Home / Aids / Penyakit Kelamin Pada Wanita

Penyakit Kelamin Pada Wanita

Penyakit Kelamin Pada Wanita – Sebagian besar PMS tidak menghasilkan gejala atau, jika memang terjadi, berakibat gejala flu seperti samar atau generik yang bisa diakibatkan oleh berbagai kondisi. Bisa jadi sulit untuk menentukan penyebab gejala akibat PMS tanpa dites. Wanita lebih mungkin dibandingkan pria yang menderita gejala seperti benjolan, gatal, atau buang air kecil akibat penyakit menular seksual / infeksi, terutama di daerah genital. Tanpa tanda-tanda PMS yang pertama terlihat, infeksi sering tidak diketahui dan tidak diobati, yang dapat menyebabkan efek jangka panjang atau bahkan tidak dapat dipulihkan jika tidak diobati.

Penyakit Kelamin Pada Wanita

Gejala umum PMS pada wanita:

  • Tidak ada gejala
  • Discharge (tebal atau tipis, susu putih, kuning, atau hijau bocor dari vagina)
  • Gatal vagina
  • Lepuh atau lecet vagina di daerah genital (daerah yang diliputi oleh pakaian dalam)
  • Ruam vagina atau ruam di daerah genital
  • Membakar buang air kecil
  • Menyakitkan buang air kecil
  • Nyeri saat bersenggama
  • Gejala STD yang kurang umum pada wanita:
  • Perdarahan atau bercak di antara siklus menstruasi
  • Nyeri hebat pada vagina
  • Nyeri panggul
  • Turunkan nyeri punggung
  • Demam
  • Mual
  • Sakit tenggorokan (setelah oral seks)
  • Pembengkakan sendi (lutut, siku, dll)
  • Nyeri rektal, pendarahan, atau pembebasan (setelah menerima seks anal)

Saat gejala terjadi, biasanya muncul dalam beberapa hari atau minggu setelah terpapar PMS. Seringkali, gejala tidak pernah muncul atau tidak diketahui. Bahkan jika infeksi tidak pernah menghasilkan gejala yang jelas, PMS masih dapat ditransmisikan dan berlanjut ke kondisi yang lebih serius yang dapat menyebabkan efek samping ireversibel. Tes STD komprehensif secara teratur adalah satu-satunya cara untuk menjamin kesehatan seksual bersih. Hal ini terutama penting untuk diuji IMS setelah kontak seksual berisiko atau tidak aman.

10-Test Panel kami adalah paket pengujian STD yang komprehensif yang menguji untuk PMS bakteri dan virus yang paling umum di Amerika Serikat. Panel pengujian STD inklusif ini telah dirancang dengan hati-hati oleh dokter kami untuk memberi Anda ketenangan pikiran.

Jika Anda khawatir dengan paparan terbaru, kami merekomendasikan untuk menambahkan Tes Deteksi Dini RNA HIV kami. Tes Deteksi Dini RNA HIV kita dapat mendeteksi infeksi HIV sejak 6 hari setelah terpapar dan meyakinkan jika dilakukan 9-11 hari setelah terpapar. Tes HIV standar kami adalah tes Antibodi / Antigen Generasi ke-4 yang dapat mendeteksi HIV sejak 2-3 minggu setelah terpapar.

Baca juga :  Penyakit Kelamin

Anda mungkin khawatir tentang waktu terbaik untuk tes PMS. Jika Anda memiliki hubungan seksual tanpa kondom, dokter kami menyarankan untuk melakukan tes 3 minggu setelah paparan awal, dan lagi 3 bulan setelah konfirmasi diagnosis awal Anda. Ini adalah cara terbaik untuk memastikan Anda melakukan tes pada waktu yang tepat karena berbagai infeksi menular seksual menjadi terdeteksi pada waktu yang berbeda. Untuk mengetahui tes apa yang tepat untuk Anda, gunakan Alat Rekomendasi Uji yang disetujui dokter atau hubungi Penasihat Perawatan kami di 087736646996.

Mengapa tes dengan STDcheck.com?

  • Layanan Uji STD Rahasia dan Rahasia
  • Kami adalah satu-satunya layanan pengujian yang menawarkan pengujian Deteksi Dini RNA yang disetujui oleh FDA
  • Kami memiliki lebih dari 4.500 lokasi pengujian yang mudah digunakan secara nasional
  • Tes Panel Uji Coba All-inclusive kami untuk semua PMS umum, termasuk hepatitis A dan HIV-2
  • Hasil tes cepat dalam 1-2 hari; Hasil Anda akan dikirim ke akun online Anda segera setelah tersedia
  • Konsultasi dokter dan pengobatan tersedia pada hasil tes positif
  • Semua layanan pengujian disetujui dan dikelola oleh dokter kami
  • Apa perbedaan antara tes RNA HIV dan tes

Antibodi Generasi ke-4?

Tes HIV RNA dapat mendeteksi HIV lebih cepat daripada tes HIV lainnya; sedini 9-11 hari setelah terpapar. Tes Antibodi Generasi ke-4 HIV dapat mendeteksi HIV 2-3 minggu setelah terpapar. Tes HIV RNA mendeteksi virus HIV di dalam darah dengan mencari materi genetiknya (RNA), sedangkan tes Antibodi Generasi ke-4 dari HIV mendeteksi antibodi dan antigen HIV. Antibodi adalah protein yang diciptakan oleh sistem kekebalan tubuh untuk mencoba menghancurkan zat asing seperti bakteri atau virus, dalam hal ini HIV. Antigen adalah zat asing yang menyebabkan respons kekebalan – tes Antibodi HIV mendeteksi antigen HIV p24.

Baca juga :  TANDA-TANDA GENITAL HERPES

Apa yang terjadi selanjutnya?

STDcheck.com membuat pengujian untuk PMS lebih cepat dan nyaman. Pilih pusat pengujian terdekat dengan Anda menggunakan kode pos Anda. Setelah Anda melengkapi pesanan Anda, formulir Permintaan Lab dan kode uji Anda akan tersedia di akun online aman Anda. Kode uji ini memberitahu teknisi lab yang akan dikumpulkan sampelnya. Ambil Formulir Permintaan Lab atau kode uji Anda ke pusat pengujian pilihan Anda, di mana teknisi akan mengumpulkan sampel yang dibutuhkan. Tes STD biasanya memakan waktu 5 menit atau kurang. Hasil Anda akan tersedia di akun online Anda dalam 1-2 hari.

Apakah saya harus menetapkan janji temu?

Tidak, Anda tidak perlu membuat janji untuk pengujian STD. Namun, pusat uji kami tidak menerima pembayaran, jadi Anda harus memesan dan mengirimkan pembayaran secara online atau melalui telepon sebelum mengunjungi pusat tes terdekat dengan Anda. Setelah Anda menempatkan pesanan Anda, Anda dapat mengunjungi salah satu dari 4.500 pusat pengujian yang berlokasi. Semua pusat pengujian terbuka selama jam kerja reguler dan beberapa bahkan buka pada hari Sabtu.

Akankah semua orang di Lab Center tahu apa yang akan saya uji?

Tidak. Pusat laboratorium kami menguji banyak penyakit selain PMS. Tidak ada yang tahu penyakit spesifik yang sedang Anda uji. Pusat laboratorium dirancang agar nyaman dan pribadi. Tidak ada ruang tunggu. Anda masuk, berikan sampel darah / urin Anda, dan keluarlah dalam waktu kurang dari 5 menit.

Apakah ini pribadi?

Kami melampaui dan melampaui praktik industri standar untuk memberi Anda kerahasiaan dan kerahasiaan sepenuhnya. Hasil Anda tidak akan dimasukkan ke dalam file medis permanen Anda atau dikirim ke perusahaan asuransi manapun. Kami juga TIDAK akan pernah melepaskan informasi penagihan Anda ke pihak ketiga manapun.

Baca juga :  OBAT UNTUK PENYAKIT HERPES

Kerahasiaan adalah prioritas nomor satu kami di STDcheck.com. Kami mengikuti hukum privasi yang sama seperti yang dilakukan dokter. Kami diharuskan mematuhi Undang-Undang Portabilitas dan Akuntabilitas Asuransi Kesehatan (HIPAA).

Bagaimana konsultasi dengan dokter?

Jika Anda memberi tes positif terhadap STD dengan menggunakan layanan kami, kami memberikan konsultasi dokter melalui telepon gratis. Selama panggilan telepon ini, dokter akan membahas pilihan pengobatan untuk PMS yang Anda dapatkan dan mungkin memberikan resep atas pertimbangannya sendiri.

Adakah yang harus saya lakukan sebelum atau sesudah ujian?

Tergantung pada jenis tes yang Anda pakai. Jika Anda menjalani tes darah untuk PMS seperti HIV, sifilis, hepatitis A, B & C, herpes oral atau herpes genital, maka tidak diperlukan persiapan sebelum tes. Jika Anda menjalani tes yang memerlukan sampel urin, seperti klamidia atau gonore, jangan buang air kecil setidaknya satu jam sebelum pengujian. Selain itu, tidak diperlukan persiapan lebih lanjut.

Setelah mengikuti tes STD Anda, satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah menunggu 1-2 hari untuk hasil tes Anda. Jika hasil Anda kembali positif, kami dapat memberi Anda konsultasi dengan dokter dan memberi Anda pilihan pengobatan.

Seberapa cepat saya bisa mengikuti tes setelah memesan?

Anda dapat mengikuti tes STD segera setelah Anda menyelesaikan pesanan Anda dan telah menerima Formulir Permintaan Lab atau kode tes rahasia Anda di email Anda. Teknisi laboratorium kami memerlukan formulir atau kode untuk mengumpulkan sampel yang dibutuhkan untuk tes STD Anda. Pusat uji coba buka pada jam kerja normal dengan beberapa buka pada hari Sabtu. Kunjungi pusat pengujian yang terdekat dengan kenyamanan Anda.

Berapa lama kunjungan lab?

Pengujian STD dengan STDcheck.com biasanya memakan waktu 5 menit. Saat Anda masuk ke salah satu pusat tes, teknisi akan menanyakan Formulir Permintaan Lab atau kode uji rahasia Anda, yang memberi tahu mereka contoh sampel apa yang akan dikumpulkan. Tidak ada waktu tunggu untuk diuji dan tidak ada dokumen yang harus diselesaikan.

Sumber : www.obatpenyakitkelamin.com

About solehudin

Check Also

Obat Kencing Nanah atau Gonore

Contents1 Obat Kencing Nanah atau Gonore1.1 Menyembuhkan dan Mengobati Semua Infeksi1.2 Penyakit Menular Seksual dengan …